Peluang Bisnis Magic Disc

TAHUN AJARAN BARU DAPATKAN PENGHASILAN BARU

BISNIS MAGIC DISC DI SEKOLAH

RAIH KEUNTUNGAN Rp.15.500.000,- PER-BULAN

KESEMPATAN HANYA UNTUK 1 ORANG DISTRIBUTOR PER-KABUPATEN/KOTA

(Bukan MLM, Arisan Berantai atau Pengandaan Uang)

MAGIC DISC merupakan Media Pembelajaran yang belum banyak dikenal masyarakat secara luas  dapat dijadikan media belajar alternatif dalam rangka memotifasi siswa-i untuk peningkatan kwalitas belajar, Magic Disc di buat dengan desain lux yang sangat menarik sebagai alat bantu belajar siswa pengganti buku atau LKS, dirancang berdasarkan standar pembelajaran Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran (KTSP) sehingga sangat membantu siswa dalam pemahaman materi pelajaran dan memudahkan guru dalam proses belajar mengajar. Penggunaan Magic Disc tidak mudah bosan, siswa termotivasi dengan belajar metode skema rolling melalui fungsi rotari sistem Magic Disc yang sangat unik.

Adapun sasaran penjualan Magic Disc disamping pada sekolah – sekolah melalui Guru Bidang Study, juga pada lembaga – lembaga non pemerintah seperti pesantren, les privat, toko buku (ATK), minimarket dan otlet lainnya. Magic Disc merupakan produk yang lagi booming dibeberapa daerah yang telah terjangkau pemasarannya. Pruduknya langka dan sangat dicari oleh siswa dan guru, hal ini menjadi momen penting bagi setiap orang untuk meraup keuntungan, pahami analisa berikut.

1. ANALISA PAMASARAN

Setiap Kabupaten rata-rata terdapat 120 SD, 65 SMP dan 30 SMA dibawah Pemerintah Daerah (Dinas Pendidikan) dan juga terdapat 25 MI, 15 MTS dan 10 MA dibawah Kantor Departemen Agama, Untuk SD/MI target pemasaran khusus kelas V dan VI (2 kelas per SD/MI) untuk SMP/MTS rata-rata terdapat 9 kelas dan SMA/MA juga 9 kelas, bila masing – masing sekolah diasumsikan terdapat 35 siswa perkelas, maka jumlah rata-rata siswa perkabupaten sbb:

Asumsi data di atas (47.950 siswa) dapat dijadikan target pemasaran Magic Disc di setiap kabupaten. Untuk memperoleh data yang kongkrit anda dapat menghubungi Dinas Pendidikan dan Kantor Departemen Agama Kabupaten masing-masing, guna memudahkan anda dalam pencapaian sasaran penjualan.

2. ANALISA KEUNTUNGAN

Dari Jumlah siswa 47.950 per Kabupaten tentu tidak semua akan membeli 4 jenis produk Magic Disc yang anda pasarkan, apalagi menurut jenisnya juga tidak cocok dengan tingkat kurikulum sekolah mereka; Magic Disc English, Fisika dan Kimia kurang sesuai untuk murid SD, begitu juga halnya dengan Magic Disc Matematika tidak tepat untuk kurikulum SMA jadi analisanya sbb:

Jumlah prospek pemasaran 148.750 Magic Disc pada tahun pertama, jika 50 % saja dari prospek tadi dapat anda manfaatkan maka jumlah Magic Disc yang akan terjual menjadi: 148.750 x 50 % = 74.375 Magic Disc, Wooo sungguh angka yang pantastis bukan…..!

Harga Magic Disc tingkat agen (distributor) Rp.5,000 sedangkan harga jual ke user (siswa) Rp.10,000 (keuntungan anda 100 %) jika 74.375 Md x Rp.5.000 = Rp.371.875.000.- menjadi keuntungan kotor anda pada tahun pertama.

Untuk memudahkan anda melakukan penjualan tentunya anda harus membagi keuntungan dengan mitra guru bidang study di sekolah yang anda kunjungi, sehingga tepat sasaran dan anda tidak membutuhkan energi yang banyak. Jika keuntungan itu anda bagi sama 50 : 50 maka sisa keuntungan masih sebesar Rp.371.875.000.- : 2 = Rp.185,937,500.- pertahun. Anda hitung sendiri berapa gaji anda perbulan ± 15,500,000 Tapi jika anda masih kurang beruntung dan hanya terjual seper-empat dari jumlah siswa saja anda masih punya income tidak kurang dari 7,500,000.- perbulan. Woooo kapan lagi anda mulai kalau tidak sekarang, raih keuntungan anda yang sebenarnya Rp.185,937,500.- per tahun dari asumsi 50 % jumlah siswa yang menjadi target penjualan per Kabupaten.

Analisa yang kami sampaikan merupakan angka minimal, Magic Disc Juga dapat dipasarkan ke tempat-tempat kursus atau les privat, pesantren modern, supermarket, toko buku/ATK, Perguruan Tinggi, dll. Produk Magic Disc juga merupakan produk cepat terjual, karena sangat diutuhkan siswa sebagai media belajar, unik, murah (hanya Rp.10.000) dapat terjangkau oleh segala lapisan masyarakat, memudahkan guru dalam mengajar dan sangat efektif sebagai media pembelajaran, lihat produknya Magic Disc

Disampaing itu, Bisnis Magic Disc tidak pernah berhenti karena pada setiap tahun ajaran baru selalu saja ada siswa baru masuk sekolah dan itu prospek anda akan berlanjut, diperkirakan siswa baru bertambah 30 % dari jumlah siswa sekarang, kira – kira menurut data di atas 148.750 x 30% = 44,625 siswa akan bertambah setiap tahun ajaran baru untuk setiap Kabupaten, anda mungkin dapat menghitung – hitung sendiri sesuai analisa dan asumsi data di atas berapa jumlah prospek setiap tahun ajaran baru (44.625 x Rp.5.000 : 2 = Rp.111.562,500). Jika target pemasaran anda 50 % saja dari total siswa maka anda akan mendapat income 111.562.500 x 50 % = 55.781.250,- ( lihat gaji anda masih jauh diatas standar upah minimum). Dan jiga Kabupaten tetangga anda belum memiliki agen resmi kami, anda juga dibolehkan meraih prospek bisnis yang lebih banyak, dan jika anda mau…… kami juga siap membantu anda untuk mengirim pesanan anda ke kabupaten/kota lain di seluruh wilayah Indonesia bila anda punya teman, keluarga, mitra bisnis. Paket pengirim atas nama anda dan penerima hanya tahu andalah yang mengirim produknya, artinya mitra anda akan terus order Magic Disc melalui anda dan harga anda sesuaikan untuk mendapat keuntungan kerja minimal.

Maaf kami tidak bermaksud mempengaruhi anda dengan angka-angka keuntungan yang pantastis, tapi mungkin anda seorang sarjana ekonomi atau pebisnis profesional, anda dapat menganalisa sendiri dengan data valid dari Dinas Pendidikan atau Kantor Departemen Agama Kabupaten. Sebaiknya berfikir realistis saja, dimana ada sekolah disitu sumber keuntungan dari penjualan Magic Disc, kecuali jika sekolah di seluruh wilayah Indonesia sudah bubar/tutup, mungkinkah……. Dan yang lebih penting kita sudah ikut membantu meningkatkan mutu pendidikan nasional dengan menyediakan Media Pembelajaran yang sangat dibutuhkan oleh siswa di daerah – daerah saat ini.

SELAMAT MERAIH KEUNTUNGAN

BERSAMA KAMI ANDA PASTI BERUNTUNG

Ingat….! kami hanya butuh 1(satu) orang saja untuk jadi agen distributor pada setiap Kabupaten, mudah-mudahan anda jadi Raja Magic Disc di daerah sendiri dan orang lain akan memesan melalui anda, sekali lagi ini bisnis murni, bukan Multi Level Marketing, Arisan Berantai atau tempat penggandaan uang dan sejenisnya, kami hanya butuh orang – orang yang punya sedikit modal, mau kerja keras dan dapatkan keuntungan melalui usaha mandiri, kami tidak ingin menjual mimpi tanpa kerja uang datang sendiri, komitmen kami untuk menolong sesama berdasarkan kepercayaan dan kemuliaan.

Salam Sukses untuk anda….!!

Klik “Suka/Kirim” untuk menampilkan photo anda disini….

Membuat website/blog itu mudah… Mari belajar bersama kami !
Tutorial WordPress Pemula

52 Responses to Peluang Bisnis Magic Disc

  1. nina berkata:

    gmn cara jadi agen?apakah trsedia untuk pmbljrn mmbaca, berhitung dasar untuk TK,SD kelas I?

  2. Anwar berkata:

    langsung pesan saja mas… minimal minimal paket sampel Rp.100.000 kontak kami di 081360015087 (sms only)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by WordPress and MasterTemplate